-->

Benyamin Noach dan Alfonsius Samloy Laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Pemda MBD

Benyamin Noach dan Alfonsius Samloy Laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Pemda MBDTIAKUR, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku, Benyamin Th. Noach, S.T. didampingi Sekretaris Daerah MBD, Drs.Alfonsius Samloy, M.Si yang dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten,  Pimpinan OPD dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah di ruang rapat Kantor Bupati pada 25 Juni 2019.

Dalam arahannya Bupati MBD mengharapkan agar rapat yang dimaksudkan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja dan berbagai kendala yang dihadapi oleh OPD pada semester pertama ini dapat maksimal.

“Target penyerapan anggaran dan  Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahun  2019 ini  harus maksimal sehingga Laporan Pertanggungjawaban Keuangan MBD Tahun 2019 mendapat opini WTP dari BPK.Dengan target inilah, setiap OPD diminta untuk bekerja secara maksimal,  apabila target yang ditetapkan tidak berhasil maka OPD yang bertanggungjawab akan  mendapat punishment lebih lanjut," tuturnya.

Selanjutnya terkait  Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2019 diharapkan dapat selesai pada bulan Agustus 2019, dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2019 akan  ditutup pada tanggal 30 November 2019 sesuai jadwal yang ditetapkan.

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris Daerah MBD berharap  kinerja semester pertama ini menjadi patokan dan tolak ukur sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai.(DiskominfoMBD)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel