-->

Elvianus Wairata Beri Pembekalan ke 235 CPNS Kota Kupang tahun 2019

Elvianus Wairata Beri Pembekalan ke 235 CPNS Kota Kupang tahun 2019KUPANG, LELEMUKU.COM - Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Ir. Elvianus Wairata, M.Si, buka Kegiatan Orientasi dan Pembekalan CPNSD Kota Kupang Tahun Anggaran 2019 berlangsung di Aula Sasando Kantor Wali Kota Kupang, Selasa (09/07/2019)

Selain Sekda Wairata, hadir pada  kesempatan tersebut  Kepala BKPPD Ade Manafe, Para Pimpinan OPD dan Camat Se – Kota Kupang serta para CPNSD yang akan di beri pembekalan.

Jumlah peserta kegiatan Orientasi dan Pembekalan CPNS Kota Kupang Tahun Anggaran 2019 sebanyak 235 orang yang terdiri dari Tenaga Guru 129 orang, Tenaga Kesehatan 75 orang, Tenaga Teknis 31 orang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari 9 – 13 Juli 2019, dengan melibatkan Narasumber yang berasal dari Pejabat Struktural Pemerintah Kota Kupang dan Pejabat Pejabat dari unsur TNI.

Dengan di gelarnya kegiatan ini diharapkan agar mendapatkan sumber daya aparatur Lingkup Pemerintah Kota Kupang yang berintegritas, meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil tentang sistem manajemen kepegawaian serta menyiapkan aparatur yang handal dan berdaya saing yang tinggi sebagai pendukung program pemerintah daerah dalam upaya peningkatan pelayanan yang berbasis pada masyarakat.

Pj. Sekda Ir. Elvianus Wairata, M.Si mengatakan kegiatan ini sangat baik dalam mendukung roda pemerintahan, untuk itu diharapkan para CPNS ini menjadi aparatur yang berkarakter untuk melayani dengan etos kerja yang tinggi yang di landasi dengan pelayanan yang tulus, profesional, kreatif dan inovatif.

Lebih lanjut Pj. Sekda berpesan semoga dengan bertambahnya personil di Pemkot Kupang dapat menjadi energi baru dan harapan baru bagi Pemerintah dan masyarakat untuk terus menjadi lebih baik dalam menjalankan program pembangunan di Kota ini. (HumasKupangKota)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel