-->

Joice Fatlolon Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana di Banjarmasin

Joice Fatlolon Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana di BanjarmasinBANJARMASIN, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Fatlolon, SP menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 26 dan ditandai dengan penyematan pin yang dilakukan Ketua BKKBN, Hasto Wardoyo, di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Jumat (05/07/2019).

Melalui penghargaan yang membanggakan itu Joice Fatlolon dinilai memiliki prestasi yang menonjol, berkomitmen serta kepemimpinannya dalam menggerakkan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera di Kepulauan Tanimbar.

Selain Joice, penghargaan yang sama juga diterima oleh Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon SH., MH saat puncak Harganas ke 26 di Kota Banjar Baru. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel