Kecamatan Wuar Labobar Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pesparawi 2019 di Tanimbar

Baca juga:

Kecamatan Wuar Labobar Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pesparawi 2019 di TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kecamatan Wuar Labobar, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) rahun 2019 tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang akan diselenggarakan pada bulan November 2019.

Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Wuar Labobar selama 2 hari, dimana salah satu agendanya yaitu melantik Penjabat Kepala Desa Wunlah dan Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Kilon pada tanggal 13 Juli 2019 di Balai Desa Wunlah, juga melakukan pertemuan dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa beserta unsur-unsur kemasyarakatan di Desa Wunlah untuk membicarakan terkait dengan persiapan kegiatan Pesparawi dimaksud.

Dalam pertemuan dimaksud Bupati mengarahkan agar masyarakat Desa Wunlah dapat berpartisipasi aktif untuk mempersiapkan desanya yang akan menjadi pusat penyelenggaraan Pesparawi di bulan November nanti. Pemerintah Daerah melalui SKPD terkait juga akan memberikan dukungan penyiapan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Bupati juga menghimbau agar desa-desa di Wuar Labobar turut serta memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Kecamatan Wuar Labobar Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pesparawi 2019 di TanimbarKhusus bagi Penjabat Kepala Desa Wunlah yang baru dilantik, Bupati meminta agar seluruh masyarakat dikerahkan untuk mulai melakukan persiapan dimulai dari rumah-rumah masyarakat yang akan ditempati oleh para peserta Pesparawi dan juga tamu lainnya sampai dengan pembangunan infrastruktur pendukung lainnya.

Setelah pertemuan dilanjutkan dengan peninjauan infrastruktur desa dan pembangunan Gedung Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Wunlah yang diharapkan dapat segera rampung sebelum pelaksanaan Pesparawi nanti.

Penataan pekarangan rumah juga menjadi perhatian Bupati yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten, agar masyarakat dapat memanfaatkan pekarangannya dengan tanaman-tanaman yang selain indah tapi juga memiliki manfaat bagi kebutuhan rumah tangga. (HumasTanimbar)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...