-->

Nurdin Abdullah Harap Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar Jadi Bank Devisa

Nurdin Abdullah Harap Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar Jadi Bank DevisaMAKASSAR, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof HM Nurdin Abdullah berharap, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar dapat beralih menjadi bank devisa.

Menurut Nurdin Abdullah hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya banyak investor yang berminat membangun kerjasama dengan Pemprov Sulsel, tetapi tidak dinikmati oleh BPD Sulselbar.

“Kita mendorong Bank ini menjadi Bank devisa, kenapa karena kita berharap seluruh investasi di Sulsel, BPD juga kecipratan,” ungkap Prof. HM. Nurdin Abdullah, di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (09/07/2019).

Investasi yang masuk di Sulsel ini hampir semuanya melalui mata uang asing. Olehnya itu untuk mendapatkan hasil dari investasi tersebut Bank Sulselbar disarankan beralih menjadi Bank Devisa.

“Investasi itu dalam bentuk mata uang asing. Nah kalau tidak bank devisa susah bayangin orang berbondong-bondong melakukan investasi ke sini dia nggak kecipratan apa-apa,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini. (HumasSulsel)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel