Pemkab Malra Laksanakan Gala Diner Bersama Peserta Wonderful Sail to Indonesia

Baca juga:

Pemkab Malra Laksanakan Gala Diner Bersama Peserta Wonderful Sail to IndonesiaLANGGUR, LELEMUKU.COM - Jaum dimata namun tetap dikenang inilah yang menjadi cerita ketika para wisatawan dari 12 negara tiba dengan 56 kapal yacht Wonderful Sail To Indonesia di Debut, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku pada Jumat (26/07/2019) malam.

Wisatawan dari 12 negara yaitu Australia, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Swedia, Amerika, Skotlandia, Kanada, dan Selandia Baru, ini kembali ke negara asalnya ketika bertemu dengan keluarga dan teman-temannya untuk bercerita tentang keramahan masyarakat Kepulauan Kei serta keindahan alam dan budaya yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun menyampaikan ungkapan perasaan ini saat pelaksanaan Gala Diner (Jamuan Bersama) yang dilaksakan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara untuk menjamu peserta Wonderful Sail Tahun 2019 di Ohoi Wab Kecamatan Hoat Sorbay.

Dikatakan bahwa Pemerintah Daerah Maluku Tenggara tidak memberikan sesuatu, namun tetap berdoa agar perjalanan pelayaran ivent wonderfull sail mengelilingi nusantara dapat berjalan dengan sukses. Kegiatan tersebut diawali dengan ritual adat masyarakat Ohoi/Desa Wab dilanjutakn dengan seremonial dan hiburang rakyat Goya Meti Kei dan hiburan lainnya serta penyerahan syal/kain adat kepada dua wisatawan perwakilan Peserta Wonderful Sail oleh Bupati Hanubun. (DiskominfoMalra)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...