-->

Polda Jateng Terima Presentasi Produk Anti Huru Hara dari Qela Ballista

Polda Jateng Terima Presentasi Produk Anti Huru Hara dari Qela BallistaSEMARANG, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menerima pengenalan produk Qela Ballista Corporation yang sudah teruji kekuatannya di Amerika yang didemonstrasikan di Lantai 7 Ruang Rapat Mapolda Jateng, Jumat (25/07/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Budi Yuwono tersebut juga dihadiri Karo Logistik Kombes Pol Ir. Mohammad Zari, Dansat Brimob Kombes Pol Tory Kristianto, S.I.K., Dirnarkoba Kombes Pol Wachyono, Dirsamapta diwakili AKBP Yudi Putranto, S.pd dan disaksikan oleh perwakilan anggota Brimob, Sabhara dan anggota logistik Polda Jateng serta dari Tim Qela Ballista Corporation oleh Mr. John Smith, Mr. Alan dan Mr. Joe.

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Jateng mengatakan untuk tugas pengamanan Pilkada tahun 2020, Polda Jateng akan mengamankan 20 tempat Pilkada di jajaran wilayah hukum Polda Jateng. Maka pasukan anti huru-hara Polri perlu perlengkapan yang aman dalam melakukan pengamanan huru hara di lapangan.

“Harapan saya untuk para personel yang mengikuti kegiatan ini tolong agar ikuti kegiatan ini secara serius agar dapat mewujudkan postur Polri yang profesional, modern dan terpercaya serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 kedepan dapat berjalan aman dan lancar,” tutup Irwasda Polda Jateng.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan peragaan dengan cara pengunaan peralatan yang didemonstrasikan yakni tameng, baju PHH, helm balistik, riot helm, senter, tongkat, borgol, sabuk holster, kacamata goggles dan masker oleh Tim Qela Ballista Corporation yang langsung dipraktekkan oleh anggota Sabhara maupun Brimob.

Tampak personel yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias untuk mencoba dan menguji peralatan anti huru hara tersebut yang di datangkan langsung dari Amerika. (HumasPolri)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel