Polres Yapen Turut Membantu Jalannya Pengobatan Oleh Doctor Share di Poom

Baca juga:

Polres Yapen Turut Membantu Jalannya Pengobatan Oleh Doctor Share di PoomSERUI, LELEMUKU.COM - Polres Kepulauan Yapen, Provinsi Papua membantu Tim Relawan Doctor Share Dalam memberikan pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Apung Distrik Poom, Jumat (19/07/2019).

Pelaksanaan pembukaan Pelayanan kesehatan doctor share dibantu oleh anggota polres kepulauan yapen dan disambut baik oleh masyarakat terlihat dari banyaknya antusias masyarakat.

Pada Kesempatan yang sama, telah dilakukan kunjungan Dir Polair Polda Papua Kombespol Yulius Bambang K. dan Kapolres Kepulauan Yapen Bersama rombongan Pemda, ibu bhayangkari serta Anggota Polairud Polda Papua yang tiba di dermaga Poom II guna melihat jalannya proses pelayanan kesehatan terhadap masayarakat.

Setelah memberikan kunjungan dan ucapan terimakasih terhadap tim relawan doctor share yang memberikan pelayanan kesehatan bagi masayarakat, Kombespol Yulius Bambang K. dan Kapolres Kepulauan Yapen Bersama rombongan melaksanakan makan siang Bersama di Polsek Poom.

Kegiatan Pelayanan Kesehatan itu sendiri mendapat simpati yang baik terhadap masayarakat terutama di distrik Poom, terbukti dari banyaknya Pasien yang ikut turut berpartisipasi yaitu sebanyak 291 pasien yang terdaftar dan Kegiatan akan dilanjutkan keesokan harinya.

Kegiatan pelayanan Kesehatan berjalan dengan dengan aman dan tertib. (HumasPoldaPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...