-->

Polsek Arso Deklarasi Saber Pungli Bersama Warga Distrik Mannem

 Polsek Arso Deklarasi Saber Pungli Bersama Warga Distrik MannemARSO, LELEMUKU.COM – Wakapolsek Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Iptu I Made Budi Utama beserta 4 anggotanya melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus mensosialisasikan gerakan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada masyarakat yang berada di seputaran Wilayah Distrik Arso dan Distrik Manem, Selasa (30/07/2019).

Pada patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Arso ini menggunjungi daerah-daerah yang sepi dan rawan terjadinya tindak kejahatan, tepatnya di seputaran wilayah Arso Kota, Kampung Workwana, Tami, Pir IV hingga Wilayah Distrik Mannem.

Anggota patroli yang dipimpin Wakapolsek Arso kemudian menyambangi Kantor Distrik Mannem guna berkordinasi langsung dengan Kepala Distrik Mannem Adolof Boriam terkait situasi kamtibmas di wilayah sekitar.

Wakapolsek kemudian mensosialisasikan Saber Pungli kepada Kepala Distrik Mannem serta para staf yang berada di kantor distrik dengan menggajak kepala distrik dan staf yang ada di kantor Distrik Mannem untuk bersama menolak berbagai macam praktek pungli.

“Saya menghimbau untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat jika melihat atau mengetahui terjadinya pungli di seputaran wilayah Distrik Mannem,” tegas Wakapolsek Arso.

Setelah itu, Wakapolsek Arso mengajak Kepala Distrik Mannem beserta Staf, untuk Mendeklarasikan Anti Pungli dengan berfoto bersama. (HumasPoldaPapua)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel