-->

Verdy De Irawan Pimpin Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Kodim Buleleng

Verdy De Irawan Pimpin Acara Pelepasan Purna Tugas Anggota Kodim BulelengSINGARAJA, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim (Dandim) 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H. M,Tr (Han) memimpin acara pelepasan purna tugas anggota Kodim 1609/Buleleng di Lapangan Apel Makodim 1609/Buleleng jalan Gajah Mada No 142 Singaraja, Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali pada Senin (01/07/2019).

Pada acara tersebut Dandim 1609/Buleleng melepas Kapten Inf Gede Dekan dan beberapa anggota Bintara yang saat sekarang ini memasuki masa purna tugas atau menjalani masa persiapan pensiun (MPP).

Dalam sambutannya Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr(Han)., menyampaikan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa persiapan pensiun.

“Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 1609/Buleleng guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Dandim 1609/Buleleng.

Kepada Kapten Inf Gede Dekan dan anggota Bintara, Dandim 1609/Buleleng menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini.

Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga  terus jalin silaturahmi,” pesan Dandim 1609/Buleleng. (Pendam9)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel