-->

Pojok Halal di Saumlaki Hadirkan Makanan Sehat dengan Harga Terjangkau

Pojok Halal di Saumlaki Hadirkan Makanan Sehat dengan Harga TerjangkauSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pojok halal resto dan catering yang terletak di Kawasan Pujasera Jalan Poros Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menghadirkan menu makanan yang sehat dan harganya pun terjangkau bagi semua kalangan.

Menurut pemilik resto, Rizky Amelia yang juga berprofesi sebagai seorang dokter bahwa restonya menyajikan konsep suguhan yang sesuai dengan namanya, yaitu ‘halal’ yang menampilkan menu makanan dan minuman untuk semua kalangan dengan mengedepankan nilai higienis, bergizi dan sehat.

“Kita menyajikan makanan halal bukan saja untuk muslim tetapi untuk semua kalangan dengan konsep sehat karena saya kan tenaga kesehatan jadi langsung mengatur segalanya,” ujar dia kepada Lelemuku.com pada Minggu (12/08/2019).

Pojok Halal di Saumlaki Hadirkan Makanan Sehat dengan Harga TerjangkauRizky mengatakan yang menjadi menu andalan dari resto yang hadir dengan moto ‘Kesan Restoran Harga Kaki Lima’ sejak Jumat (09/08/2019) ini adalah mie goreng terbang yang sangat hitz dan instagramable serta seafood, kepiting dan lobster dengan berbagai rasa.

“Antusias masyarakat ke sini tinggi, apalagi pas malam minggu kemarin. Kami ada untuk semua kalangan, mau makanan mewah tetapi harga terjangkau ke sini saja karena bisa puas makan kepiting dan lobster,” ajaknya.

Pojok Halal di Saumlaki Hadirkan Makanan Sehat dengan Harga TerjangkauBerikut daftar harga menu Pojok halal resto dan catering, diantanya nasi dari kisaran harga Rp5 ribu hingga Rp30 ribu, Sup Ayam hingga Ayam Lalapan sebesar Rp35 ribu, Ikan bermacam rasa sekitar Rp35 ribu hingga Rp45 ribu, Sapi Lada Hitam Rp50 ribu, Aneka Mie Rp20 ribu, Sayur Rp15 ribu hingga Rp30 ribu, Udang macam rasa Rp35 ribu, Cumi berbagai rasa hanya Rp35 ribu, kepiting berbagai rasa Rp100 ribu, lopster sekitar Rp250 ribu, kerang hanya Rp20 ribu, bebek Rp60 ribu.

Selain itu juga melayani paketan dengan harga Rp45ribu untuk menu nasi, ikan atau ayam serta es teh dan berbagai snack. Kemudian minuman dingin dan panas dengan harga Rp7 ribu hingga Rp20 ribu. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel