Amon Djobo Ungkap Pemkab Alor Konsisten Laksanakan Khitanan Massal

Baca juga:

Amon Djobo Ungkap Pemkab Alor Konsisten Laksanakan Khitanan MassalKALABAHI, LELEMUKU.COM - Kegiatan khitanan atau sunatan massal merupakan perwujudan pelaksanaan Program Peningkatan Sumber Daya Manusia dan kesehatan. Untuk itu, Pemerintah Daerah akan tetap melaksanakan kegiatan ini sebagai program tahunan. Hal ini ditegaskan Bupati Alor Drs. Amon Djobo dalam arahannya ada acara Khitanan Massal di Mesjid Darul Argam Buvaita Folboa, Desa Dulolong, Kecamatan Alor Barat Laut pada Rabu (04/09/2019) pagi.

Lebih lanjut Bupati Alor Drs. Amon Djobo mengatakan, selain program khitanan massal, Pemerintah Daerah juga memprogramkan ziarah rohani dan umroh ke tanah suci yang telah dilaksanakan selama 5 tahun dan akan terus dilakukan di tahun-tahun mendatang.

“Khitanan massal ini merupakan kegiatan keagamaan yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat pada aspek peningkatan kualitas sumber daya manusia dan aspek Alor Sehat. Saya harap seluruh komponen masyarakat mendukung program – program tersebut dan program – program pemerintah lainnya untuk mewujudkan Alor Pintar, Alor Sehat dan Alor Kenyang”, tandas Bupati Djobo.

Terkait program khitanan massal, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Alor Walter M. M. Datemoli, SE dalam sambutannya mengatakan, program khitanan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat termasuk program ziarah rohani dan umroh ke Tanah Suci, maka DPRD Kabupaten Alor akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah untuk mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut.

“DPRD akan memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk mendukung pelaksanaan kegiatan khitanan massal, ziarah rohani dan umroh”, tutup Datemoli.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Alor Hopni Bukang, SH, Anggota DPRD Alor Soleman Sing, SH, Kepala Dinas PU Kabupaten Alor Ir. Yosep Malaikosa, Plt Kepala Dinas Perindusrian Kabupaten Alor Harun Al Rasid Miran, SP, MM, Camat Alor Barat Laut Debrina Lelang, SE dan sejumlah Tokoh Masyarakat/Tokoh Adat/Tokoh Agama serta sejumlah undangan lainnya. (HumasAlor)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...