Murad Ismail Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Periode 2014-2019

Baca juga:

Murad Ismail Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Periode 2014-2019AMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku, Murad Ismail menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Maluku periode 2014 - 2019 yang telah ikut bersama-sama menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

Hal ini disampaikan Gubernur pada Rapat Paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi-Fraksi , terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Provinsi Maluku Tahun anggaran 2019 pada Sabtu (14/09/2019).

Rampungnya pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Provinsi Maluku Tahun Anggaran 2019, membuktikan bahwa begitu besar perhatian dan kesungguhan DPRD Provinsi Maluku terhadap pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Maluku.

“Dengan disetujuinya Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Provinsi Maluku pada hari ini, saya berharap jalinan kerjasama, sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah selama ini terus terpelihara, terutama menghadapi penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020, maupun tugas-tugas konstitusional lainnya”  tambah Gubernur Maluku. (HumasMaluku)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...