17 Pasang Mempelai Ikut Nikah Massal di Gereja Kristus Raja Kota Kupang

Baca juga:

17 Pasang Mempelai Ikut Nikah Massal di Gereja Kristus Raja Kota KupangKUPANG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Kupang rutin menggelar acara nikah massal setiap tahun untuk membantu warganya yang kurang mampu atau pasangan yang status pernikahannya belum sah secara agama maupun hukum. Pada tahun 2019 ini, terdapat 17 pasangan beragama Katolik yang mengikuti kegiatan nikah massal di Gereja Kristus Raja Kota Kupang, Kamis (09/10/2019).

Dalam sambutannya Wali Kota Kupang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Drs.Yoseph Rera Beka, menyampaikan bahwa pernikahan massal merupakan salah satu bentuk upaya pemerintah untuk mensejahterakan dan membantu masyarakat yang mengalami masalah adat, ekonomi dan sosial.

“Pemerintah sangat peduli dan mengharapkan agar pasangan mempelai dapat membangun rumah tangga yang baru, rukun, damai dan jauh dari bentuk masalah rumah tangga. Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat kepada pasangan mempelai yang berbahagia”, ujar Drs.Yoseph Rera Beka.

Romo Ambrosius Ladjar saat memimpin Misa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Kupang yang telah membantu warga kurang mampu untuk melangsungkan pernikahan dan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.

Turut hadir dalam Misa Pemberkatan tersebut Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH yang didampingi oleh Wakil Ketua PKK Ibu Elizabeth Liez Rengka, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembanguan David Marts Mangi, SH, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Kupang Drs. Matheus Eustakhius, dan Camat Kota Lama Pah Bessie Semuel Messakh,S.STP,M.Si. (HumasKotaKupang)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...