-->

Jokowi Akan ke Ambon Kunjungi Korban Gempa Maluku

Jokowi Akan ke Ambon Kunjungi Korban Gempa MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan menginap di Kota Ambon, Provinsi Maluku pada kunjungan kerja perdananya sebagai Presiden Indonesia periode kedua.

Menurut informasi yang diterima Lelemuku.com, Presiden Jokowi dalam Kunjungan Kerja ke Papua Barat, Papua, Maluku dan Sulawesi Tengah (Sulteng) kali ini akan tinggal di Kota Ambon mulai dari  Senin (28/10/2019) hingga Selasa (29/10/2019).

Presiden direncanakan tiba di Bandara Pattimura Ambon pada Senin pukul 19.45 WIT dan selanjutnya beristirahat di hotel . Ia dan rombongan akan melaksanakan kunjungan pada hari berikutnya pada pukul 07.00 WIT.

Meski  lokasi-lokasi  kunjungan Jokowi ke Ambon masih belum dipastikan. Kunjungan kali ini dipastikan bertujuan untuk mendatangi para korban gempa bumi yang hingga saat ini masih berada di beberapa titik pengungsian. Selain itu, presiden juga melakukan peninjauan singkat beberapa lokasi pembangunan program nasional yang ada di Maluku.

Presiden bersama rombongan selanjutnya akan menuju Bandara Pattimura pada pukul 09.30 WIT dan akan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Kota Palu, Provinsi Sulteng. (Albert Batlayeri)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel