-->

Panitia Besar PON XX 2020 Papua Gelar Rapat Cek Kesiapan Bidang

Panitia Besar PON XX 2020 Papua Gelar Rapat Cek Kesiapan Bidang
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Ke-XX Tahun 2020 di Provinsi Papua menggelar rapat mengecek kesiapan dari semua bidang, yang berlangsung diruang rapat PB PON, Jumat, (04/10/2019).

Sekertaris PB PON Elly Loupatty mengatakan, sesuai perintah dari Ketua Umum dan Ketua Harian PB PON kami melakukan rapat untuk menyelesaikan tanggung jawab Panitia Besar.

"Rapat hari ini dihadiri oleh semua bidang yang hadir dan sudah kota bicarakan dengan semua koordinator bidang supaya Ketua Umum dan Ketua Harian dapat mengambil langkah-langkah lebih lanjut dalam rangka penyelesaian yang menyangkut persiapan di tahun 2019 dan 2020," kata Elly Loupatty, Jumat siang, (04/10/2019).

Dengan demikian ini kesiapan dari Ketua Umum dan Ketua Harian bahwa PB PON siap untuk menyelenggarakan suksesnya PON 2020.

Ditanya terkait dengan kekurangan klaster Elly Loupatty mengatakan, rapat hari ini juga kami hitung semua. Katakanlah saja saya sebut 10 Kabupaten/Kota kan sekarang ini menjadi 4, lokasi itu kan berubah juga biaya dan seterusnya.

"Saya kira itu penting sekali dan menyangkut hal-hal yang terkait dengan perencanaan anggaran ini kan memang dari jauh hari harus kita siap. Dan saya kira ini waktu tepat untuk menyelesaikan rencana program kita," ungkapnya.

Dalam rapat ini juga dihadiri oleh semua bidang Ketua dan koordinator-koordinator yang masuk dalam PB PON, bidang satu sampai dengan bidang empat.

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel