Tomsi Tohir Pastikan Banten Aman Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres

Baca juga:

Tomsi Tohir Pastikan Banten Aman Jelang Pelantikan Presiden dan WapresSERANG, LELEMUKU.COM - Polda Banten menjamin keamanan masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Minggu, (20/10/2019).

Berbagai kegiatan kepolisian dilakukan, mulai dari Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan, memberikan himbauan kamtibmas melalui Radio, Pemasangan Spanduk, Patroli Sambang Dialogis, Patroli Bermotor skala sedang dan besar oleh Ditsamapta dan Brimob Polda Banten, Yang di gelar sejak Hari Jum’at hingga Minggu malam.

Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyatakan TNI –Polri siap memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat terkait kesiapan menjelang dan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, di wilayah hukum Polda Banten dan jajaran.

Kapolda Banten mengatakan, selain kegiatan antisipasi dan edukasi diatas, Polda Banten juga melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap mobilisasi massa, pemeriksaan kendaraan dari Banten menuju Jakarta, di terminal bus, dan stasiun kereta api, guna mencegah aksi aksi massa yang menggangu kelancaran agenda nasional ini.

Karo Ops Polda Banten, Kombes Pol. Amiludin Roemtaat, S.I.K., memimpin langsung Operasi Cipta Kondusif. Kapolda Banten, Melalui Karo Ops menyatakan 1.500 Personel Gabungan TNI dan Polri, telah di tugaskan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat di wilayah Banten.

Karo Ops menginformasikan kegiatan yang di lakukan seperti halnya Polres jajaran yang melaksanakan penyekatan massa menuju Jakarta di Stasiun Kereta Api yang berada di wilayah Kecamatan Cikeusal, Palantaka, Rangkas, Tunjung Teja, stasiun Taman Sari Serang Kota, Merak, Pintu Tol Merak, Cilegon Barat, Cilegon Timur, Serang Barat, Serang Timur, Cikande, Balaraja, dan di terminal Bus Pakupatan dan terminal terpadu Merak, Minggu (20/10/19). (HumasPolri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...