-->

Bank Mandiri Serahkan Mini Bus Untuk Operasional Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua

Bank Mandiri Serahkan Mini Bus Untuk Operasional Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PapuaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebuah kendaraan jenis mini bus dihibahkan Bank Mandiri Regional XII Papua, kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua.

Satu unit bus untuk menunjang operasional KONI tersebut, diserahkan Regional CEO Bak Mandiri Regional XII Papua, I Gede Raka Arimbawa dan diterima Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si, Kamis (28/11/2019) di kantor KONI Papua, Kompleks GOR Cenderawasih Jayapura.

Gede Raka Arimbawa disela-sela penyerahan kendaraan hibah itu berharap bantuan yang diberikan mampu menunjang kegiatan KONI Papua.

Dimana Bank Mandiri berkomitmen kuat mendukung penyelenggaraan dan prestasi atlet Papua di pagelaran PON XX.

“Kami berkomitmen kuat mendukung Papua sebagai tuan rumah PON XX tahun 2020 Papua. Kami juga siap mendukung prestasi atlet Papua,” ujar ia.

Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si mengapresiasi pimpinan dan jajaran Bank Mandiri Jayapura yang komitmen mendukung prestasi atlet Papua di PON XX.

Kenius katakan, kerjasama antara KONI dan Bank Mandiri sudah terjalan sejak satu tahun yang lalu dan dapat ditingkatkan di masa mendatang.

Dia harapkan, kemitraan antara kedua lembaga itu, dapat terus berjalan hingga penyelenggaraan PON XX.

“Kontribusi ini sangat nyata dengan menghibahkan 1 unit bus”.

“Sekali lagi sangat bermanfaat buat kita semua, khususnya KONI Papua. Apalagi kita memang butuh bus untuk mengangkut atlet ke tempat latihan. Sebab bus yang kita pakai semua dipinjam dari Kodam,” tutupnya. (DiskominfoPapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel