Koramil Biak Kota dan Persit Rayakan Jumat Berkah di 2 Ponpes

Baca juga:

BIAK, LELEMUKU.COM – Berbagi kepada sesama merupakan pekerjaan mulia serta diajarkan oleh semua agama, tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang sangat membutuhkan diharapkan mampu menggugah inspirasi dan aspirasi masyarakat agar lebih peduli dengan lingkungan di sekitar.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1708-01/BK Beserta Persit KCK Ranting 02 Biak Kota cabang XXI Kodim 1708/Biak Numfor melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” dengan membagikan nasi kepada anak-anak Yatim piatu di Pondok Pesantren Hidayatullah dan Panti Asuhan Yayasan Pancasila. Pada Jumat, (29/11/2019).

Dalam kesempatan itu Danramil 1708 -01/Biak Kota Mayor Inf Zulkifli mengatakan bahwa “Kegiatan Jumat berkah ini merupakan masakan yang dibuat oleh ibu-ibu Persit Koramil 01 Biak Kota yang ingin berbagi rezeki kepada anak-anak yatim piatu pada hari Jumat yang barokah ini. dan untuk menumbuhkan kepedulian, mempererat tali silaturrahmi antar sesama. Tapi juga merupakan perwujudan dari keberadaan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan.

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan LKSA Pancasila Bapak Moch .A.Pinontoan Dan Pondok Pesantren Hidayatullah tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota Koramil 1708-01/Biak Kota Beserta Persit KCK Ranting 02 Biak Kota cabang XXI Kodim 1708/Biak Numfor, yang sangat peduli kepada Panti Asuhan dan tentunya ini sebuah kebahagian bagi anak-anak penghuni di Panti Asuhan.

Saya bersama anak-anak Panti Asuhan akan selalu mendo’akan agar seluruh Anggota Koramil 1708-01/Biak Kota Beserta Persit KCK Ranting 02 Biak Kota cabang XXI Kodim 1708/Biak Numfor mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan dan tentu harus terus dilanjutkan dikemudian hari,”Ungkapnya.

Otentikasi :
Kolonel Cpl Eko Daryanto, S.E., M.Si.
(Kapendam XVII/Cenderawasih)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...