Maluku Juara Umum Pemilihan Duta Qasidah XXIV

Baca juga:

AMBON, LELEMUKU.COM – Kontingen Maluku akhirnya berhasil keluar sebagai juara umum pada Pemilihan Duta Qasidah XXIV Tingkat Nasional Tahun 2019 yang berlangsung sejak Minggu hingga Jumat, 24-29 November 2019 di Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail mengaku, bangga dengan prestasi yang diraih anak-anak Maluku.

Prestasi tersebut kata Widya, berkat kerja keras yang dilakukan peserta Maluku selama latihan. Tak lupa ucapan terimakasih disampaikan Widya kepada pengurus dan pelatih yang terus menerus melakukan pembinaan yang terbaik serta keterlibatan seluruh pihak dalam menunjang keberhasilan ini.

Rasa terimakasih juga disampaikan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lasqi beserta pengurus yang telah memberikan kepercayaan untuk Kota Ambon sebagai penyelenggara. Dan para Dewan juri yang telah bekerja secara profesional.

Widya berharap dengan hasil yang dicapai saat ini akan lebih memberi semangat untuk kedepan lebih baik lagi.
Semoga kedepan Lasqi Maluku akan semakin maju.

Kontingen Maluku sendiri meraih juara 1 untuk kategori kolaborasi, kontemporer dan rebana klasik dewasa putri, bintang vokalis remaja putri dan bintang vokalis anak-anak putri. Sedangkan untuk nomor lainnya, Maluku juga berhasil meraih juara runner-up, juara 3 dan juara harapan. (humasmaluku)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...