Royke Lumowa dan Tim Patroli Polda Maluku Tinggalkan Saumlaki dengan Jetsky

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol.Drs Royke Lumowa,MM beserta tim patroli skala besar tinggalkan Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Kamis (28/11/2019) pukul 07.00 wit.

Kehadiran Kapolda Maluku dengan menggunakan Jet Sky di Saumlaki dan Larat dalam rangka untuk melihat langsung keindahan laut Maluku serta kehidupan sehari – hari masyarakat Maluku.

Wakil uskup Wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Kabupaten Maluku Barat Daya RD Simon Petrus Matruty, Pr, memimpin Doa pelepasan Kapolda Maluku beserta tim yang akan menujuh ke Kabupaten Maluku Barat Daya.

Sementara itu hadir dalam giat pelepasan Kapolda Maluku beserta tim Patroli skala besar Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Bapak Petrus Fatlolon,S.H.M.H., Dir Samapta Polda Maluku Kombes Pol.Irwan Rahmaini, Dir Krimum Polda Maluku Kombes Pol Shi Harno,S.H., Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Andre Sukendar,S.I.K, Waka Polres Maluku Tenggara Barat Kompol Lodevicus Tethool,S.H.M.H, Para Kabag, Kasat, Kasie serta Personil Polres dan Polsek Tanimbar Selatan.

Dengan mengarungi lautan menggunakan Jet Sky, Kapolda Maluku Irjen Pol.Drs.Royke Lumowa.MM sudah menunjukan bahwa segala sesuatu dapat dilaksanakan jika kita memiliki kemauan serta keinginan yang keras untuk mencobanya.

Kegiatan pelepasan Kapolda Maluku bersama tim dalam rangka Patroli skala besar pada pelabuhan laut Saumlaki berlangsung aman dan lancar.(PolresMTB)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...