Satgas Pamtas Yonif PR 305 Gelar Pengobatan dan Patroli di Wamena

Baca juga:

WAMENA, LELEMUKU.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan kesehatan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 305/Kostard gelar kegiatan Patroli sekaligus anjangsana disertai pengobatan kepada masyarakat, untuk mempererat tali silaturahmi dan demi terciptanya kemanunggalan antara TNI dan masyarakat di jalan JB Wenas dan SDN 1 Wamena, Kabupaten Jayawijaya Pada Jumat (29/11/2019).

Kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan ini dimulai dengan mendatangi rumah-rumah warga yang ingin berobat dan mengalami sakit, terlihat Masyarakat antusias melihat kedatangan tim kesehatan dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 305/Kostard yang dipimpin oleh Letda Inf Reza C.P.

Dalam Kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan tersebut Letda Inf Reza C.P. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perintah dari Danyonif PR 305/Kostrad Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P, M.Si. yang berharap dengan kegiatan tersebut dapat menimbulkan rasa nyaman dan aman dilingkungan masyarakat serta memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selanjutnya, Letda Inf Reza C.P. menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk menimbulkan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat dalam berinteraksi serta melakukan aktivitas sehari-hari, dan untuk memberikan pelayanan sekaligus menyehatkan warga yang berada disekitaran jalan JB Wenas dan SDN 1 Wamena.

Selain itu, Letda Inf Reza C.P. juga mengajak dan mengingatkan masyarakat agar lebih menjaga kebersihan dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat.

“Kesehatan itu lebih mahal harganya dari pada yang lain, jadi kita ingin masyarakat disini semuanya sehat, dan juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan supaya lingkungan tersebut tidak menimbulkan bibit penyakit,” Letda Inf Reza C.P. kepada masyarakat. (Pendam17)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...