Tagop Soulisa Tandatangani Launching Simpeg Buru Selatan

Baca juga:

NAMROLE, LELEMUKU.COM – Launching Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Online (Simpeg) dibuka langsung oleh Bupati Buru Selatan, Tagop. S. Soulisa yang ditandai dengan penekanan tombol serine, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Buru Selatan, sabtu (30/11/2019)

Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) merupakan suatu sistem informasi manajemen yang berfungsi mengelola data, manajemen dan administrasi kepegawaian.

Data yang ada di Simpeg dimanfaatkan untuk proses layanan Kepegawaian bagi PNS itu sendiri. misalnya kenaikan pangkat, pensiun, diklat, promosi jabatan, mutasi, dan pengurusan kepegawaian seperti karis/karsu/karpeg/tunjangan keluarga dan lainnya, ini semua atas kerja keras BKD Provinsi dan BKPSDM Kabupaten Buru Selatan.

Pemerintah Daerah menyampaikan selamat dan sukses serta Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tim Teknis BKD Provinsi dan BKPSDM Kabupaten Buru Selatan yang telah menunjukan satu langka maju dibidang pelayanan kepagawaian.

Demikian sambutan Bupati Buru Selatan pada acara pembukaan Launching Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Online (Simpeg). (HumasBursel)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...