Watratan Buka Sosialisasi Ketaspenan dan Pembekalan Pensiun Bagi PNS Malra

Baca juga:

Watratan Buka Sosialisasi Ketaspenan dan Pembekalan Pensiun Bagi PNS MalraLANGGUR, LELEMUKU.COM - Asisten II Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, Drs. H. Watratan, M.Si membuka acara sosialisasi Ketaspenan dan Pembekalan Pensiun Bagi PNS yang akan mencapai Batas Usia Pensiun (BUP) yang dilaksanakan di Ballroom Kimson Center, Selasa (29/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Sambutan Bupati Maluku Tenggara yang dibacakan oleh Asisten perekonomian dan SDA Setda. Malra, Drs. H. Watratan, M.Si menyampaikan bahwa, dalam sebuah pengabdian, pasti ada massa awal dan ada pula massa akhir.

Mereka yang telah mengabdikan diri bagi Pemerintah, Daerah dan Masyarakat, menjadi kebahagiaan tersendiri dimana bisa menyelesaikan tugas sampai dengan tapal batas akhir.

Ia mengatakan, tidak bisa semua orang dapat menyelesaikan hal seperti demikian.

Ia jiga berharap, agar sebelum memasuki masa pensiun, para pegawai sudah mempersiapkan diri dan dapat memperoleh tambahan pengetahuan terkait kegiatan tersebut. (DiskominfoMalra)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...