-->

Bakhtiar Sibarani Sambut Kunker Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provsu dari Daerah Pemilihan Sumut IX

PANDAN, LELEMUKU.COM – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul sambut kunjungan kerja (kunker) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Rahmansyah Sibarani, SH beserta Anggota DPRD Provsu dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) IX di Kantor Bupati Tapteng, Jl. Dr. Ferdinand Lumbantobing, Selasa (03/12/2019).
.
Kunker Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provsu dari Dapil Sumut IX ini di Tapteng adalah yang pertama setelah pelantikan DPRD Provsu periode 2019-2024, yaitu Wakil Ketua DPRD Provsu Rahmansyah Sibarani, SH dari Partai Nasdem, Ir. Tangkas Manimpan Tobing dari Partai Demokrat, Irwan Simamora dari Partai Hanura dan Dr. Jonius TP. Hutabarat, S.Si, M.Si dari Partai Perindo.
.
Mengawali sambutannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provsu dari Dapil Sumut IX yang melaksanakan kunker ke Tapteng.
.
“Saya sangat bahagia atas kedatangan Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provsu kunjungan kerja di Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Semoga kedatangan Pimpinan dan Anggota DPRD Provsu ke daerah ini bisa memberikan pembangunan di Tapanuli Tengah dengan siknifikan,” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.
.
“Sebelum Pimpinan dan Anggota Dewan Provsu terpilih, kami telah pernah beraudiensi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provsu terkait dua pembangunan masjid di Tapanuli Tengah, yakni Masjid Al Muslimin Pandan dan Masjid Raya Barus, yang akan kami ganti namanya Masjid Agung di Kecamatan Barus,” tutur Bupati Tapteng.
.
“Kedua masjid ini dibangun dikarenakan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo sebelum kami jadi Bupati telah meletakkan batu pertama di Tugu Titik Nol KM Peradapan Islam di Nusantara di Barus. Sudah barang tentu pembangunan fasilitas itu kami pikirkan dan adanya keterbatasan anggaran Kabupaten Tapanuli Tengah. Sepengetahuan kami, Gubernur adalah perpanjangan tangan Presiden di daerah,” jelas Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

diskominfotapteng “Terkait hal itu, kami telah audensi menyampaikan usulan pembangunan kedua masjid itu ke Pimpinan dan Anggota DPRD Provsu dan sudah disetujui dan bahkan telah masuk pada pembahasan anggaran, namun kami tidak tahu kenapa usulan itu bisa terhapus. Tapi kami yakin dan sangat percaya bahwa Pimpinan dan Anggota DPRD Provsu khususnya dari Dapil Sumut IX yang sekarang akan memperjuangkan pembangunan kedua masjid tersebut. Kami yakin dan percaya bahwa Gubernur Sumatera Utara akan mendukung pembangunan masjid yang telah kami usulkan,” jelasnya.
.
“Kami meminta kepada Gubernur Sumatera Utara supaya memperhatikan infrastruktur di Tapanuli Tengah yang penanganannya adalah kewajiban Provinsi Sumatera Utara. Jangan kami bekerja mengejar ketertinggalan daerah kami, ternyata proyek pembangunan Provinsi Sumatera Utara yang ada di daerah kami, seperti penanganan jalan, drainase, dan lainnya, yang memang itu kewajiban Provsu tidak dikerjakan sehingga Pemkab Tapanuli Tengah yang jelek. Kami meminta Pemprovsu memperhatikan daerah kami, kerjakanlah pembangunan ini dengan merata. Kami berharap tidak ada istilah kabupaten/kota yang lain yang diutamakan karena pembangunan itu harus merata. Kami yakin, Gubernur Sumatera Utara bijaksana, Gubernur Sumatera Utara dan jajaran peduli terhadap pembangunan di Tapanuli Tengah. Majunya provinsi karena majunya kabupaten/kota di daerah tersebut,” ungkap Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. (DiskominfoTapTeng)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel