-->

Bernardus Rettob Hadiri MPPD XXV AMGPM Daerah Kei Besar

LANGGUR, LELEMUKU.COM- Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku Tenggara (Malra), Provinsi Maluku, Bernardus Rettob, S.Sos mewakili Bupati pada Acara Pelaksanaan Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXV AMGPM Daerah Kei Besar di Gedung Gereja Duang Fajar Jemaat GPM Ohoifau, Minggu, (8/12/2019).

Majelis Pekerja Klasis GPM Kei Besar melaporkan bahwa momentum Gerejawi bukan hanya sebatas sebuah tradisi dan rutinitas belaka, namun memiliki peranan yang besar dalam menentukan pergerakan Pemuda kaum muda Gereja ke depan karena MPPD adalah momentum evaluasi kritis bagi diri AMGPM dan lingkungan sekitarnya sekaligus restorasi.
MPPD Daerah Kei Besar kali ini dengan mengusung Tema : Bersama-sama Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Alam Semesta Sebagai Panggilan Iman Menghadapi Tantangan Zaman Dalam Kehidupan Bergereja, Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah, Bernardus Rettob, S.Sos mewakili Bupati Malra dan menyampaikan sambutan Bupati yang menjelaskan bahwa AMGPM sebagai suatu wadah perhimpunan, menyadari posisi strategisnya dalam membangun demokrasi serta mendukung akselerasi pembangunan daerah lewat pemikiran-pemikiran segar dan cerdas yakni cerdas emosional, cerdas mental spiritual dan cerdas sosial, bukan saja cerdas intelektual.

Beliau minta kepada seluruh keluarga besar AMGPM, agar sekiranya dapat menempatkan diri sebagai Pilar utama membangun Persaudaraan Sejati dalam Keberagaman yang merupakan kekayaan kita di Tanat Evav ini.
Beliau berharap, dapat mengambil peran dalam membentuk karakter idiologis kader yang memiliki semangat kekristenan yang penuh kasih dan persaudaraan sejati.

Harapan besar Beliau kepada AMGPM, agar Organisasi ini terus menciptakan kader-kader yang siap pakai serta cerdas dan mampu menempatkan diri sebagai agen-agen perubahan di daerah ini ke arah yang lebih baik dan AMGPM Kei Besar semakin tumbuh sebagai Komunitas Cinta Kasih untuk menjaga Ajaran Iman dan Persaudaraan Sejati serta mampu menempatkan diri sebagai Pelopor Solidaritas Inter dan antar umat beragama dan kukuh Membawa Damai Sejahtera bagi Gereja dan Masyarakat.

Turut hadir, Anggota DPRD Kab. Maluku Tenggara, Pimpinan OPD Kab. Maluku Tenggara, Camat Kei Besar Utara Timur, Kapolsek Kei Besar, Kepala Ohoi Ohoifau, Ketua dan Pengurus Majelis Pekerja Klasis GPM Kei Besar dan peserta MPPD XXV AMGPM Daerah Kei Besar. (HumasMalra)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel