-->

BPJN XVI Ambon Senantiasa Memuliakan Allah dengan Damai Sejahtera

AMBON, LELEMUKU.COM – Keluarga besar Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XVI Ambon Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Maluku menggelar Ibadah Perayaan Natal bersama di Gedung Baileo Oikumene Ambon, pada Kamis (05/12/2019).

Turut hadir dalam perayaan natal ini, yakni Kepala Balai PJN XVI Ambon Ir. Jon Sudiman Damanik, M.T, Kepala Balai Wilayah Sungai Maluku Hariyono Utomo, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku Halil Kastela, ST., MT, dan Kepala BP2JK Wilayah Maluku, Sutopo, ST.

Dalam Sambutannya, Kasubag TU Balai PJN XVI Ambon, Stanley C. H. Tuapattinaja, ST, MT mengatakan Tema Natal “Memuliakan Allah dengan menghadirkan Damai Sejahtera di Bumi” sesuai tema ini kiranya untuk teman-teman semua yg berada di lokasi maupun di Ambon biarkanlah damai sejahtera itu dapat kita berikan dan bagikan bagi keluarga kita dan kepada orang lain khususnya yang bisa merasakan produk dri keempat balai dan dua dinas.

Kepala Balai PJN XVI Ambon, Ir. Jon Sudiman Damanik, M.T turut mengisi acara dalam perayaan Natal ini dengan bernyanyi bersama Paduan Suara BPJN XVI Ambon. (BPJNXVIAmbon)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel