-->

Herry Naap Rayakan Natal 26 Desember 2019 Bersama Masyarakat Bondifuar

BIAK, LELEMUKU.COM – Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap. S.Si., M.Pd dengan isteri Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd lakukan open house natal 26 Desember 2019 dengan seluruh masyarakat yang ada di Distrik Bondifuar.

Hal ini dilakukannya mengingat banyak masyarakatnya yang tidak bertemu secara langsung untuk memberikan ucapan selamat natal bahkan tahun baru sehingga dirinya sekeluarga yang mendatangi masyarakat khususnya di Bondifuar.

“Yah ini masyarakat saya semuanya jadi saya yang datangi mereka untuk saling bersalaman, bersilahturahmi dan memberikan topangan doa bagi pembangunan di Biak Numfor” terang Bupati Herry Naap saat memberikan sambutan.

Herry Naap juga pastikan tahun depan dirinya akan melakukan natal open house di Numfor, dan ini menjadi agenda rutin pertahun sehingga semua masyarakat yang ada di distrik atau pulau-pulau terjauh dapat bersama rayakan natal.

Pesan Naap, agar natal membawa kedamaian dan ketentraman sehingga dengan kedamaian kehidupan bersahabat dengan keluarga dan semua orang terwujud untuk membangun Biak Numfor yang religius, berkarakter dan berbudaya sebagai sumbu pertumbuhan yang berdaya saing menuju kesejahteraan dan kemandirian.

Turut hadir, Ketua DPRD Milkha Rumaropen, Anggota DPRD : Mulyana Rifai dan Anwar Akbar, Pimpinan OPD, Kepala Distrik, dan Kepala Kampung, serta didukung keamanan dari Polsek dan Koramil Setempat. (HumasBiakNumfor)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel