-->

Indra Laksanta Jadi Santa Claus di Ibadah Natal Keluarga Besar Polres Biak Numfor

BIAK, LELEMUKU.COM – Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, S.IK.,M.Si mengajak semua pihak bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat (kamtibmas) menjelang perayaan Natal tanggal 25 Desember dan tahun baru 1 Januari 2020. Sementara Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd mengajak semua komponen masyarakat menyambut Natal (khususnya nasrani) dan tahun baru 1 Januari 2020 dengan susana penuh sukacita.

“Kepada semua pihak, termasuk masyarakat, kami mengajak supaya ikut menjaga suasana kamtibmas minimal di lingkungannya masing-masing. Kenyamanan dan keamanan itu dapat terwujud tidak hanya menjadi tanggungjawab pihak kepolisian atau aparat keamanan, namun tentunya menjadi tanggungjawab bersama,” papar Kapolres ketika bertindak sebagai Santa Claus dalam perayaan Natal Keluarga Besar Polres Biak Numfor di Aula R. Soedjoko, Jumat (20/12) malam.

Sementara itu, Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Plt Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Drs. Yudi Wanma mengajak semua pihak (khususnya umat kristiani) menyambut Natal dengan penuh sukacita. Umat kristiani diminta benar-benar mempersiapkan diri menyambu kedatangan Sang Penebus Yesus Kristus yang puncaknya akan dilakukan di ibadah perayaan malam Natal.

“Saya mengajak semua umat kristiani yang ada di Kabupaten Biak Numfor benar-benar mempersiapkan diri untuk menyambut perayaan Natal tahun 2019 ini. Sambut Natal dan tahun baru dengan penuh sukacita,” imbuh Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Yudi Wanma di ibadah perayaan Natal Polres Biak Numfor itu..

Sekedar diketahui, bahwa ibadah perayaan Natal keluarga besar Polres Biak Numfor juga dihadiri sejumlah pensiunan. Bahkan dalam kesempatan itu, Kapolres Biak Numfor Mada Indra Laksanta menggunakan kostum lengkap santa claus. Kapolres yang menggunakan tongkat santa claus itu juga membagi-bagi bingkisan kepada anak-anak. (HumasBiakNumfor)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel