Khofifah Indar Parawansa Pimpin Misi Dagang Jatim di Kaltim

Baca juga:

SAMARINDA, LELEMUKU.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur terus melakukan ekspansi misi dagang ke berbagai provinsi. Hal ini sebagai bentuk membangun penguatan perdagangan antar pulau dan antar daerah di Indonesia. Dengan penduduk 267 juta sesungguhnya merupakan potensi pasar yang sangat besar baik dalam mendulang investasi dalam negeri maupun menggerakkan sektor UMKM.

Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi destinasi ke enam (terahir) pada tahun 2019. Misi dagang Jawa Timur di Kalimantan Timur diselenggarakan di Grand Ballroom Mahakam, Swiss Bell Hotel, Balikpapan, Rabu (4/12/2019). Misi dagang dipimpin langsung oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Sampai dengan pukul 16.30 WITA nilai transaksi sebesar Rp. 605 miliar. Hal ini diluar ekspetasi Gubernur Jatim, dimana pada awalnya menargetkan nilai transaksi sebesar Rp. 500 miliar. Sebelumnya, di tahun 2018, misi dagang Jatim di Kaltim nilai transaksi sebesar Rp. 373 miliar. (HumasJatim)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...