KP2KP Saumlaki Gelar Pajak Bertutur di SD Naskat Santo Aloysius Amdasa

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar kegiatan Pajak bertutur pada Jumat (22/11/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh elemen vertical Direktorat Jenderal Pajak meliputi 861 Kantor Pajak di seluruh Indonesia, terdiri dari 33 Kanwil, 324 KPP Pratama, 30 KPP Madya dan 204 dengan tujuan untuk menanamkan inklusi kesadaran pajak bagi para peserta didik di sekolah sejak dini.

“Di tahun ini, SD Naskat Santo Aloysius Amdasa adalah sekolah yang menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut dengan tema Guru, Baktimu Tiada Tara,” papar Kepala KP2KP Saumlaki, Kukuh Hanna Prapanca.

Kegiatan pun diisi dengan permainan kelompok dan penghormatan bagi guru yang mengharukan karena para murid memberikan bunga dan persembahan lagu Hymne Guru kepada para guru di sekolah tersebut yang kesemuanya perempuan. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...