-->

Nurdin Abdullah Sabet Penghargaan Leader Regional Enterpreneur Award 2019

Nurdin Abdullah Sabet Penghargaan Leader Regional Enterpreneur Award 2019JAKARTA, LELEMUKU.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, menyabet penghargaan Leader Regional Enterpreneur Award tahun 2019. Penghargaan tersebut atas prestasi Nurdin Abdullah di bidang kesehatan dan perdagangan.

Penghargaan mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini diserahkan langsung Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Suhajar Dewantoro, dan Hermawan Kartajaya selaku Founder and Chairman MarkPlus Network Of Asia.

Selain Gubernur Sulsel, penghargaan tersebut diberikan juga kepada Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil dan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah.

Pada kesempatan tersebut, Founder and Chairman MarkPlus Network Of Asia, Hermawan Kartajaya, mengaku tiga karakter berupa inovasi, kreativitas, serta enterpreneurship merupakan cara berpikir seorang pemimpin inovatif baru.

“Apresiasi ini diberikan kepada kepala-kepala daerah yang memajukan daerahnya melalui tiga karakter tersebut, sehingga cepat diadopsi dan dirasakan oleh masyarakat,” kata Founder and Chairman MarkPlus Asia, di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Pusat, Rabu, 4 Desember 2019.

Nurdin Abdullah mengaku, pada momen ini betul-betul memotivasi semua kepala daerah untuk mendorong kreativitas supaya menjadi daerah yang maju. Selain marketing, semua daerah mendapatkan kesempatan untuk bagaimana mendorong pembangunan infrastruktur dan mendorong konektivitas antara pemerintah provinsi, kabupaten kota dengan pemerintah pusat.

“Saya kira, saya di timur masih butuh untuk terus membangun infrastruktur kita. Kawasan kita cantik, sangat luar biasa, potensinya luar biasa, tapi kita masih butuh untuk memperbaiki infrastruktur kita, dan keindahan daerah kita sekaligus menjadi marketing,” ujarnya, saat menerima penghargaan tersebut.

Tidak lupa juga Nurdin Abdullah menyampaikan kepada seluruh elemen yang telah bekerja keras untuk meraih prestasi tersebut. Terkhusus untuk seluruh masyarakat Sulsel yang telah mendukung program pemerintah dibawah kepemimpinan dirinya dengan Andi Sudirman Sulaiman.

“Saya terimakasih kepada para ilmuwan yang terus memotivasi kami, memberikan apresiasi dalam mengembangkan Sulsel yang semakin maju,” pungkasnya. (HumasSulsel)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel