-->

Pemkot Sorong Gelar Pernikahan Massal Kepada 122 Pasangan

SORONG, LELEMUKU.COM – Bertempat di Gedung Serbaguna Welly Tigtigweria Walikota Sorong yang di wakili oleh Asisten I Setda Kota Sorong Rahman, S.STP, M.Si membuka secara resmi sekaligus memberikan sambutan pada Acara Pernikahan Massal Pemerintah Kota Sorong pada Jumat (13/12/2019).

Dalam Sambutan Walikota yang di bacakan oleh Assisten I, beliau memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Sorong atas pelaksanaan kegiatan Nikah Massal dan Catatan Sipil yang dilaksanakan dan beliau juga memberikan ucapan selamat kepada para mempelai semoga dalam membina rumah tangganya selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa.

Pernikahan merupakan upacara pengikatan janji yang di rayakan atau di laksanakan oleh 2 orang dengan maksud untuk meresmikan ikatan perkawinan secara norma Agama, norma Hukum dan norma Sosial, Program Pernikahan Massal Catatan Sipil ini di lakukan untuk memastikan keberpihakan Pemerintah kepada masyarakat karena lewat program ini masyarakat yang kurang mampu bisa terfasilitasi untuk melangsungkan pernikahan.

Program ini juga untuk mewujudkan hak kependudukan terutama bagi anak anak yang akan di lahirkan kelak. Peserta yang mengikuti program pernikahan massal ini adalah berjumlah 122 Pasangan. (HumasKotaSorong)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel