-->

Pemkot Sorong Lakukan Pelatihan Pemandu Wisata Buatan Bagi POKDARWIS

SORONG, LELEMUKU.COM – Dinas Pariwisata Kota Sorong melaksanakan Pelatihan Pemandu Wisata Buatan, Serta Pelatihan Kuliner/Belanja Bagi Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Dan Kelompok Wisata pada Jumat dan Sabtu, 20-21 Desember 2019.

Tujuan kegiatan untuk memberikan wawasan serta meningkatkan sumber daya manusia bagi kelompok wisata (POKDARWIS) yang ada di Kota Sorong dan dilaksanakan di Hotel Rumberpon dari tanggal 20-22 Desember 2019 dengan jumlah peserta sebanyak 80 orang yang terdiri dari 40 peserta pemandu wisata buatan dan 40 orang peserta dari pelatihan kuliner dan belanja.

Diharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan tenaga terampil di bidang pemandu wisata yang memiliki kemampuan dan keterampilan khusus dalam pemandu wisata, tentang trend pasar wisata dan preferensi wisatawan sehingga mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan wisatawan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata RI ini bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kota Sorong diharapkan dapat menghasilkan para pramuwisata Kota Sorong (travel guide) yang professional dan yang memiliki lisensi resmi. (HumasKotaSorong)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel