-->

Raditya Oloan Ajak Anak Muda Tanimbar Harus Takut Tuhan

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Pdt. Raditya Oloan Pangabean ajak para generasi muda di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku untuk memilih komunitas yang benar, yaitu komunitas yang takut akan Tuhan.

Hal itu disampaikannya saat menjadi pembicara di kegiatan Talkshow dengan tema ‘Membangun Komunitas yang Berdampak’ yang digelar oleh Generasi Membangun (Gema) Tanimbar dari lintas denominasi gereja dan profosi di Gedung Kesenian Saumlaki pada Selasa (11/12/2019).

Kemudian di kesempatan yang sama dalam Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR), Oloan mengatakan sebagaimana Yesus hadir di dunia, yang mengambil rupa seorang hamba. Begitu pula manusia harus melayani, sama seperti Tuhan senantiasa melayani orang berdosa.

“Yesus layani orang berdosa karena ada kuasa dalam melayani. Tidak ada yang dibanggakan dalam hidup selain Yesus yang mati bagi kita. Kita mati bukan jasmani kita tetapi sikap kita,” kata dia.

Oloan pun menambahkan untuk membuat Pulau Tanimbar hidup dan berkembang, harus dengan kematian diri setiap orang percaya bukan secara jasmani tetapi sikap karena setiap manusia dipilih untuk melayani dengan mentalitas yang berubah, seperti rendah hati dan tidak lagi berbuat dosa.

“Tuhan bilang kalau kamu setia dalam perkara kecil, Tuhan akan memberikan yang lebih besar. Tuhan rindu angkat kita untuk kemuliaanNya. Kalau kita siap dipercayakan hal-hal kecil, artinya kita siap dengan perkara-perkara yang lebih besar,” tutupnya. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel