-->

Richard Louhenapessy Wakili Ambon Raih Penghargaan Walikota Enterpreneur 2019

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy mendapat Awards atau penghargaan karena dinilai mampu menghadirkan inovasi baru dalam tata kelola pemerintahan di bidang pelaporan dan pendapatan kas daerah secara online pada badan pengelola pajak dan Retribusi Daerah Kota Ambon.

Penghargaan ini diserahkan oleh Hermawan Kartajaya selaku founder and Chairman Markplus kepada Walikota Ambon bertempat di Ballroom 1C Rich Carlton Pacific Place lt. 8 Komplek SCBD-Jakarta, Rabu (4/12/19). Kepada Tim Media Center, Walikota mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka akan dianugerahi awards dimaksud.
“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Ambon, saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Sesungguhnya ini bukanlah tujuan, karena penghargaan hanyalah bonus dari kinerja yang maksimal,” kata Walikota.

Walikota menambahkan, dirinya beserta jajaran Pemerintah Kota Ambon akan senantiasa berusaha meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Penghargaan ini telah melalui penjurian panjang dan melalui proses audiensi langsung dengan Dirjen otonomi daerah dan klarifikasi dengan tim Direktorat Jenderal otonomi daerah terkait lama menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Sehingga Philip Kotler Center for ASEAN marketing menyatakan Bapak Richard louhenapessy selaku Walikota Ambon menjadi penerima Walikota entrepreneur Awards 2019 beserta 16 Bupati 16 walikota dan 3 gubernur untuk kategori inovasi. (DiskominfoAmbon)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel