-->

Simon Rumaropen Sampaikan Pesan Natal di GBGP Tunas Baru Biak

BIAK, LELEMUKU.COM – Dengan berpijak pada tema sentral natal tahun 2019, Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang maka keluarga besar GBGP Tunas Baru Biak diminta bisa berdamai dengan semua orang, dan sebelumnya harus berdamai dengan diri sendiri terlebih dahulu.

Pesan ini yang disampaikan Bupati Biak Numfor yang disampaikan oleh Kadis Perumahan Simon Rumaropen saat ikut hadiri perayaan natal dimaksud, Jumat (20/12/2019) yang dilangsungkan di gereja GBGP Tunas Baru.

Dalam kesempatan ini, Ketua PGGBN Pdt.George Korwa harapkan umat jadikan Firman Tuhan sebagai berkat untuk bergandengan tangan menjaga perdamaian, kesatuan bagi semua orang sehingga siap menyambut tahun baru yang lebih baik.

Perayaan natal digiring dalam ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat GBGP Pdt. Suhanda Kaleb yang membagi kebenaran Firman Tuhan dari Yohanes 15 : 14-15 dan Efesus 2 : 13-16, juga II Korintus 5 : 18-19.

Ikut ambil bagian dalam perayaan natal ini sejumlah pejabat baik dari Kodim 1708/BN, sejumlah anggota PGGBN dan jemaat setempat. (HumasBiakNumfor)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel