-->

Thaher Hanubun Buka Liga ASKAB PSSI Maluku Tenggara Rebut Piala Bupati U-16

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, membuka Liga Asosiasi Sepak Bola Kabupaten, PSSI Kabupaten Maluku Tenggara memperebutkan Piala Bupati Maluku Tenggara I Tahun 2019 Usia 16 Tahun (U-16) di Stadion Maren Langgur, Sabtu, (7/12/2019).

Ketua Panitia pelaksana, Johanis Bosko Rahawarin, SE menyampaikan, Liga ASKAB ini lebih mengutamakan bibit-bibit muda masa depan dengan batasan pada U-16 Tahun dan berkolaborasi pemain senior U-21 tiga pemain yang secara teknis sudah dilakukan screening atau pemeriksaan berkas/data pemain secara transparan, jujur dan adil. Liga ASKAB PSSI Maluku Tenggara diikuti 22 Tim yang ada di Kab. Maluku Tenggara.

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dalam sambutannya menyampaikan bahwa Motivasi datang dari diri sendiri. Beliau juga menjelaskan, Coach tanpa pemain itu tidak mungkin, sebaliknya pemain tanpa coach juga tidak mungkin, lanjut Bupati.

Bupati minta kepada semua pengurus Klub dan panitia untuk bantu bangun Kepulauan Kei yang tertidur cukup lama di bidang Olahraga. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, kepada Bp. P. Toffi yang telah membantu melatih salah seorang pemain Sepak Bola dan ikut berlaga di luar Malra.

M. Thaher Hanubun mengingatkan kembali bahwa event Gala Desa dan Gala Siswa yang dilaksanakan beberapa waktu lalu menjadi event penting untuk menciptakan generasi muda di bidang olahraga Sepak Bola.

Beliau berharap, agar pertandingan tersebut berjalan lancar, aman, sportif dan berani untuk mengakui kelebihan orang lain serta Wasit harus jujur, berani mengatakan benar dan salah.

Turut hadir pada Acara Pembukaan, Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ir. P. Beruatwarin, M.Si, Forkopimda Malra, Anggota DPRD Kab. Malra, Pimpinan OPD, BUMN/BUMD, Panitia ASKAB dan peserta Liga terdiri dari 22 Tim yang ada di Kab. Maluku Tenggara. (HumasMalra)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel