Tingkatkan SDM, STIKES Papua Wisudakan 152 Mahasiswa

Baca juga:

SORONG, LELEMUKU.COM – Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, P. Korisano, SPD, M.MPD mewakili Walikota Sorong menghadiri acara Wisuda Ke-16 Program Diploma dan Sarjana Kesehatan Stikes Papua, bertempat di Gedung Grha Lux Oriente Sorong. Mahasiswa yang di wisuda pada hari ini sebanyak 152 orang Wisudawan pada Senin (10/12/2019).

Dalam sambutan Walikota yang dibacaka n oleh Kadis Korisano mengatakan bahwa Pemerintah Kota Sorong terus berupaya dan konsisten menjalankan pembangunan dengan menekankan pada peningkatan SDMw sebagai prioritas utama, selain peningkatan pembangunan infrastruktur dalam arti luas.

SDM masyarakat Sorong harus terus meningkat dari pendidikan dasar, menengah hingga perguruan tinggi. Beliau berharap dengan terus belajar dan meningkatkan SDM serta kompetensi yang dimiliki, sehingga menjadi pelopor dan pengerak di berbagai sektor pembangunan sesuai dengan minat, bakat dan profesi masing-masing.

Peran dan kontribusi para sarjana Stikes akan senantiasa ditunggu, bagaimana kemampuannya mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang diperoleh selama duduk di perguruan tinggi. (HumasKotaSorong)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...