-->

Ziarah ke Makam Alm. Nehemia Wospakrik, Herry Naap Berjanji akan Lanjutkan Cita-Cita Bersama

BIAK, LELEMUKU.COM – Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd memimpin langsung ziarah ke makam Calon Bupati Biak Numfor terpilih hasil Pilkada langsung tahun 2018 lalu, Alm. Nehemia Wosprakrik, SE.,MM.,B.Sc, di Pekuburan Yafdas, Sabtu (28/12/2019).

Selain istri dan anak-anak almarhum, ziarah juga dihadiri langsung oleh jajaran petinggi Golkar Kabupaten Biak Numfor dan sejumlah anggota dewan. Ziarah tersebut dilakukan bertepatan dengan 1 tahun meninggalkan mantan pimpinan DPRD Kabupaten Biak Numfor tiga periode itu ( 2 periode jadi ketua DPRD dan 1 kali jadi Wakil Ketua).

Peringatan satu tahun meninggalnya salah satu tokoh karismatik dan motivator di Kabupaten Biak Numfor itu, dilakukan bertepatan dengan penetapan APBD Kabupaten Biak Numfor tahun anggaran 2020.

Bupati Herry Ario Naap, menyatakan akan terus berkomitmen melanjutnya cita-citanya bersama almarhum Nehemia Wospakrik yang kini sudah dituangkan dalam RPJMD, yakni ingin membawa perubahan pembangunan yang lebih baik kedepan di Kabupaten Biak Numfor.

“Sejak awal kami berpasangan di Pilkada tahun 2018 lalu, kami sepakat ingin mengembalikan kejayaan Kabupaten Biak Numfor. Saya dan Kakak Nehem (almarhum) saat itu berkomitmen akan menata pemerintahan yang lebih baik, namun Tuhan berkehendak lain, Kakak Nehem pergi duluan,” ujarnya.

“Saya yakin Kakak Nehem sudah tenang disisi kanan Allah Bapa di Sorga, dan kami akan melanjutnya perjuangan dan cita-cita beliau, yakni bekerja secara optimal untuk kepentingan masyarakat Biak Numfor,” lanjut Bupati.

Sekedar diketahui, bahwa pasangan Herry A Naap /Nehemia Wospakrik saat Pilkada lebih familiar dikenal dengan sebutan Herry – Nehem. Pasangan ini mengusung, visi “Menjadikan Biak Numfor Yang Religius, Berkarakter dan Berbudaya Sebagai Sumbu Pertumbuhan Yang Berdaya Saing Menuju Kesejahteraan dan Kemandirian,”. (HumasBiakNumfor)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel