-->

Zozibini Tunzi Raih Mahkota Miss Universe 2019

ATLANTA, LELEMUKU.COM – Wanita tercantik sejagad kelahiran Tsolo, Eastern Cape, Afrika Selatan pada 18 September 1993, Zozibini Tunzi meraih mahkota Miss Universe 2019.

Miss Universe 2018 Catriona Gray terlihat memberikan ucapannya sembari membagikan foto momen tak terlupakan yang digelar di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat pada Minggu, 8 Desember itu.

“Selamat untuk miss universe baru kita Zozibini Tunzi. Saya sangat tertarik untuk melihat apa yang dapat kamu lakukan di panggung yang luar biasa ini,” ungkap Catriona.

Zozibini pun membalas postingan tersebut dengan mengatakan bahwa tak ada kebahagiaan yang dapat membuatnya bahagia dengan mengetahui jika dirinya dapat mengikuti langkah yang bagus sekali dari Catriona.

Zozibini sebelumnya adalah pemenang pada ajang Miss Afrika Selatan 2019. Ia adalah wanita asal Afrika Selatan ketiga yang memenangkan ajang Miss Universe, setelah Demi-Leigh Nel-Peters pada tahun 2017 dan Margaret Gardiner pada tahun 1978 serta wanita berkulit hitam kedua yang memenangkan ajang yang sama setelah Leila Lopes pada tahun 2011 lalu. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel