Abdul Faris Umlati Pasang Kubah Mesjid Agung Waisai Bersama Masyarakat

Baca juga:

WAISAI, LELEMUKU.COM – Sejak pagi hari, Rabu 22/01/20, Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati,SE hadir di pelataran Mesjid Agung Waisai. Ia bersama umat Muslim yang mendiami Ibukota Waisai dan panitia pembangunan melakukan pemasangan kubah Mesjid Agung Waisai.

Kehadiran Bupati Umlati dan Pimpinan OPD tentunya memberikan gambaran tentang kepedulian dan perhatian besar Pemerintah Daerah dalam pembangunan sarana dan prasarana ibadah.

Tak heran juga, Umleti sering hadir di gereja-gereja memberikan dukungan dan bantuan serta dalam kegiatan keagamaan lainnya.

Bahkan Ia juga sering mengingatkan Pejabat, ASN dan Honorer di Lingkungan Pemda Raja Ampat untuk terlibat aktif dan memberikan dukungan dalam menyukseskan kegiatan keagamaan.

Semoga pemasangan kubah hari ini, menjadi tanda kemajuan pembangunan Mesjid Agung Waisai dan dalam waktu yang tidak lama lagi Mesjid dapat berdiri kokoh di Ibukota Waisai untuk Kemuliaan Tuhan dan penyebaran damai di tanah Bahari. (HumasRajaAmpat)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...