-->

Irham Wairohan Pimpin Acara Penerimaan 20 Anggota Baru di Kodam Cenderawasih

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab secara resmi memimpin acara tradisi Corps penerimaan 20 orang Perwira warga baru Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Tony A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih. Pada Kamis (09/01/2019).

Dikesempatan itu, Kasdam XVII/Cenderawasih yang membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat kepada para perwira warga baru yang sudah resmi bergabung menjadi anggota dari jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Selanjutnya Kasdam meminta agar para pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di Papua karena mesin organisasi akan terus bergerak

Penerimaan pejabat serta warga baru Kodam XVII Cenderawasih merupakan mekanisme yang telah dan akan terus dilakukan sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier personil sekaligus menjaga roda organisasi dan kepemimpinan dilingkungan TNI AD.

“Selaku warga baru harus segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kodam XVII Cenderawasih mulai dari sejarah hingga kebijakan pimpinan yang nantinya berpengaruh kepada cara berpikir, bersikap dan bertindak, “ kata Kasdam.

Ia menambahkan, para pejabat yang baru dilantik dan warga baru Kodam XVII/Cenderawasih diharapkan dapat segera memberikan kontribusi nyata bagi suksesnya tugas pokok yang diemban dijajaran Kodam XVII Cenderawasih.

“Terus latih sehingga dan peka terhadap lingkungan disekitar sehingga dapat dengan cepat mengetahui situasi yang berkembang di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 172/PWY, Para Staf Ahli Pangdam XVII/Cenderawasih, Para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, dan Para Kabalakdam XVII/Cenderawasih. (Pendam17)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel