-->

Nurri Andrianis Djatmika Pimpin Sertijab Dua Jabatan Strategis

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Komandan Lantamal X (Danlantamal X) Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memimpin serah terima Jabatan Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) dan Kepala Akutansi (Ka Akun) Lantamal X, bertempat di aula Samudera Loka Mako Lantamal X pada Jumat (03/01/2020).

Jabatan Ka Kuwil Lantamal X yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (S) Victor S. Parlindungan, S.E., digantikan oleh Letkol Laut (S) Nur Subagiyo, A.Md. Sedangkan untuk jabatan Ka Akun diserah terimakan dari Letkol Laut (S) Pilipus I. Sarambu, S.E., M. Tr. Hanla., kepada Mayor Laut (S) Yan Edward Saragih, S.E.

Dalam sambutannya Danlantamal X mengatakkan bahwa serah terima jabatan merupakan tuntutan dinamika pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antar aspek personel, organisasi dan tuntutan tugas serta perubahan lingkungan yang terjadi. Hal ini dimaksudkan juga untuk memberikan penyesuaian kinerja organisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya.

“Suatu realita yang tidak dapat dihindari bahwa tantangan tugas TNI Angkatan Laut, dari waktu kewaktu akan semakin kompleks sehingga perlu adanya perubahan.”, ungkap Danlantamal X dihadapan peserta upacara.

Lebih lanjut Danlantamal X menyampaikan bahwa kita tidak perlu takut akan perubahan, sepanjang untuk kebaikan organisasi.
“Oleh karena itu dengan berbekal profesionalisme, moral dan keberanian, kita terus berupaya melakukan perubahan secara positif dengan kerja cerdas yang terarah, terukur dan bertanggung jawab sesuai dengan mekanisme yang berlaku.”, tegas Danlantamal X.

Selanjutnya Letkol Laut (S) Victor S. Parlindungan,S.E.,akan menempati jabatan sebagai Pa Sbin Koarmada III dan Letkol Laut (S) Pilipus I. Sarambu,S.E., M.Tr. Hanla., sebagai Kasubdis Garbia Kuwil Koarmada III.
Hadir dalam serah terima jabatan tersebut Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., para Asisten Danlantamal X, para Kasatker dan perwira Lantamal X, perwakilan bintara, tamtama dan PNS Lantamal X. (DispenLantamalX)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel