Polres MTB Gelar Sidang Pranikah Kepada 4 Personil

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku menggelar sidang Pranikah bagi empat personil pada Jumat (24/01/2020).

Sidang pranikah dilaksanakan di ruang rapat Polres MTB dan dipimpin Wakapolres serta turut hadir pada acara itu Kabag Sumda Kompol Onas.P.Lekawael, Wakil Uskup Wilayah KKT dan MBD RD.Simon Petrus Matruty, Ketua Klasis GPM Tansel yang diwakili Pdt.Ny.Ina Tomasoa,S.Th, Kepala KUA Kecamatan Tansel Ustad Masrudin, PC Bhayangkari MTB, Orang Tua/Wali dan Personil Staf Bag Sumda Polres.

Dalam arahan Kapolres MTB, AKBP Andre Sukendar, S.IK yang diwakili Waka Polres mengatakan yang paling utama adalah peran aktif dari para istri untuk dapat menopang dan mendukung pekerjaan suaminya sebagai seorang anggota Polri, sebaliknya hal yang sama juga bagi para suami yang beristrikan seorang Polwan.

“Sebagai seorang suami,diharapkan dapat menjadi kepala keluarga yang bijaksana serta bertanggung jawab dalam menakodahi bahtera kehidupan,” kata dia.

Kemudian arahan diberikan juga oleh para pembuka agama, baik dari Katolik, Kristen dan Islam serta PC Bhayangkari MTB terkait atribut – atribut Polri yang berlangsung aman, baik dan lancar.

Keempat pasangan yang menjalani sidang Pranikah adalah Brigpol Andreas Laware (Brig Sat Samapta Polres) dengan pasangan Antoneta Jabarmase, Briptu Lorenso Parera (Brig Sat Intelkam Polres) dengan pasangan Ona Mayke Gosain, Bripda Asmyn C.Mallombasang (Brig Polsek Nirunmas) dengan pasangan Umiati dan Bripda Prety Refualu (Brig Sium Polres) dengan pasangan Nusman Solarbesain. (PolresMTB)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...