Polres MTB Terus Berupaya Mencari KM Panji Saputra di Perairan Kepulauan Tanimbar

Baca juga:

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku terus berupaya mencari KM. Panji Saputra di wilayah perairan Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Rabu (22/01/2020).

Tim Sar Gabungan dari TNI dan Polri di daerah itu melaksanakan pencarian terhadap kapal tersebut dengan menggunakan Kapal Pulau Nustual 1-9-16 milik Lanal Saumlaki dengan Komandan kapal Kapten Laut (P) Abson Nizam,S.Sos beserta 9 ABK.

Tim Sar gabungan tersebut terdiri dari 11 anggota Lanal Saumlaki, 4 anggota Polres Maluku Tenggara Barat, 3 anggota Kodim 1507/Saumlaki, 5 anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C pelopor dengan rute sasaran di sekitar perairan Pulau Matakus halu 250°, selat Jasi halu 280° dan pulau Seira halu 320°.

Selama Kegiatan Sar pencarian itu, KM.Panji Saputra belum berhasil menemukan benda – benda yang dicurigai milik KM Panji Saputra. Giat Sar berlangsung aman dan lancar serta berakhir pukul 18.30 wit. (PolresMTB)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...