Tinneke Masnambra Resmikan Pondok Wisata Sobari Samber di Biak

Baca juga:

BIAK, LELEMUKU.COM – Pemerintah Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua memberikan apresiasi terhadap keterlibatan masyarakat mengambil bagian dalam pengembangan sektor pariwisata. Salah satunya, pembangunan pondok wisata dan jembatan Sobari Kampung Samber yang diresmikan, Sabtu (25/01/2020).

Diharapkan pembangunan jembatan dan pondok wisata itu tak hanya akan menjadi daya tarik wisatawan, namun juga dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat berbasis kerakyatan. Selain itu, tentunya pemerintah daerah berharap juga dapat membantu dalam meningkatkan pendapatan masyarakat, khususnya lagi pengelola pondok wisata itu.

“Pemerintah Kabupaten Biak Numfor memberikan apresiasi terhadap pembangunan jembatan dan pondok wisata Sabari di Kampung Samber,” kata Bupati Herry A. Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Tinneke R. Masnembra ketika meresmikan pondok wisata itu.

“Langkah yang diambil sejalan dengan program pengembangan sektor pariwisata di Kampunh Samber dimana sejumlah fasilitas telah dibangun pemerintah, harapan bersama sector pariwisata juga dapat menggerakkan ekonomi berbasis kerakyatan di masyarakat,” lanjutnya. (HumasBiakNumfor)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...