Wabup Beruatwarin Hadiri Perayaan Natal Bersama dan Peletakan Batu Pertama Ruang Doa SMA SAKA Langgur

Baca juga:

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ir. P. Beruatwarin, M.Si menghadiri Perayaan Natal Bersama, Pembukaan Semester Genap dan Peletakan Batu Pertama Ruang Doa SMA Sanata Karya Langgur, Jumat, (17/01/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA SAKA Langgur, Pastor Lopez Sirken, Pr menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari para orang tua dan para alumni.

Wakil Bupati Malra, Ir. P. Beruatwarin, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa Perayaan Natal Bersama ini menggarisbawahi Misteri Kelahiran Yesus Kristrus, Putra Allah dalam rupa manusia yang secara konkrit menyelami Kemanusiaan seluruh umat Kristiani di muka bumi.

Beruatwarin akui, Perayaan Natal ini juga sebagai Tanda Persaudaraan, Solidaritas dan Soliditas bagi kita semua dan menjelaskan permasalahan mendasar pendidikan di Indonesia antara lain Jumlah guru masih kurang terutama pada mata pelajaran tertentu, Distribusi guru tidak merata, terkonsentrasi di Ibukota Kabupaten/Kota, Kekurangan jumlah guru berkualitas, Diakui kesejahteraan guru masih belum baik, walaupun terus ada perubahan dan Kurangnya Diklat sesuai kompetensi guru.

Wakil Bupati berharap, semoga Natal dan Tahun Baru membawa semangat yang besar untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih dewasa serta Cerdas Intelektual, Cerdas Emosional, Cerdas Spiritual dan Cerdas Sosial, karena bangsa dan daerah ini akan maju, tergantung dari Anak-Anak yang siap untuk berkompetisi terutama di Era Revolusi Industri. Beliau juga berjanji, Pemerintah Daerah akan mendorong pembangunan ruang Doa ini sesuai dengan kemampuan keuangan daerah dan mekanisme serta peraturan yang berlaku.

Ia berpesan, hilangkan keraguan, mantapkan tekad untuk bersama membangun Maluku Tenggara yang lebih baik. Hadir pada kegiatan tersebut, Forkopimda Maluku Tenggara, Anggota DPRD Kab. Maluku Tenggara, Pimpinan BUMN/BUMD, dan Para Orang Tua Siswa. (HumasMalra)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...