Widya Murad Ismail Bangga Promosi Tais di Italia dan Switzerland

Baca juga:

ROMA, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Maluku, widya Pratiwi Murad Ismail sangat bangga mempromosikan Tais atau tenunan khas dari Maluku di negara Italia dan Switzerland awal tahun 2020 ini.

Terlihat dari beberapa gambar yang dibagikan oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Maluku itu di akun media sosialnya dimana dirinya terlihat sangat elegan kenakan Tais dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar sedang sentuhan warna biru dan hitam di Kota Milan, Italia pada Senin (13/01/2020).

“Dengan bangga, Ibu Widya Murad Ismail (Ketua Dekranasda Provinsi Maluku) mengenakan ‘Tenun Maluku’ di Kota Milan, Negara Eropa,” tulis Widya saat dikutip Lelemuku.com.

Kemudian Istri dari Gubernur Maluku, Murad Ismail itu pun terus melanjutkan aksi mempromosikan tais Maluku itu di Gunung Titlis, Engelberg, Switzerland. Widya nampak sangat modis dengan Tais dari Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) yang dominan berwarna merah pada Rabu (15/01/2020).

“Seorang Ibu Maluku menjadi wanita yang bangga dengan hasil karya anak negeri. Bagga dengan tenun MALUKU,” ungkapnya. (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

Berita Pariwisata

Loading...
loading...