-->

Ashraf Sinclair di Mata Daniel Mananta

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Pembawa Acara Daniel Mananta mengungkapkan rasa dukacita atas meninggalnya Ashraf Sinclair yang merupakan suami dari Bunga Citra Lestari meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020.

“Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut. Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw,” tulis dia di media sosialnya.

Daniel menuturkan kalau dirinya sangat bersedih hati saat mendengar kabar duka tersebut. Daniel menilai Ashraf Sinclair
adalah orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan ayah yang luar biasa.

“Kita sama sama berdoa yah guys, untuk BCL Sinclair dan Noah Sinclair untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. Rest in Peace Ashraf,” tutupnya.

Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhir dini hari pada pukul 04.00 WIB. Ia lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005). Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel